Motivasi Dari Lakon Anime Untuk Manusia

Quotes anime untuk manusia

Membesarkan masalah itu tidak baik, hanya akan menyebabkan kegalauan yang teramat tinggi, dan kebenarannya belum tentu benar, dan kejadiaanya belum tentu akan terjadi. Bukan hak kita untuk memastikan masa depan, karena masa depan hanya allah yang yang tau. Kita hanya berencana dan berikhtiar, selebihnya allah yang menentukan.




Kemudian motivasi yang kedua berasal dari aktor one piece yang begitu terkenal di arabasta. Kerajaan yang berada ditengah gurun pasir yang luas. Kerajaan yang awalnya di pimpin oleh raja yang adil, akan tetapi semua berubah ketika Mr.Crocodile anggota sichibukai menyerang, negeri arabasta menjadi tempat yang berantakan, tempat para bajak laut, akan tetapi semua berubah kembali ketika Mr. crocodile berhasil dikalahkan oleh Monkey D Luffy . di Arabasta inilah luffy menemukan anggotanya yang baru yaitu Robin chan, dan di tempat inilah luffy bertemu dengan kakaknya ‘Ace”.
 Kenapa membahas anime one piece yak, kembali ke topi. Pesan Mr. Smoker “ Ketika di sekitarmu teras begitu berat, tunjukkan pada mereka seberapa kuat dirimu sebenarnya” karena dengan hal itu masalahnya akan ditaklukkan dan orang disekitarmu akan memberikan kepercayaan yang lebih kepadamu, karena yakinlah, seseorang yang berjiwa pemimpin adalah sesorang yang bisa memecahkan masalah dan memberikan kepercayaan kepada orang lain

BACA JUGA : CURHATAN MIE INSTAN



Terkadang nobita berAnggapan bahwa “ Hal paling buruk yang bisa kamu lakukan adalah memikirkan kalau kamu adalah orang yang paling enggak berguna”. Ini benar-benar pemikiran yang salah, dan enggak boleh dijadikan contoh dan terlebih-lebih dijadikan prinsip hidup. Karena sejatinya setiap makhluk yang diciptkan oleh Allah SWT mempunyai manfaat, baik dia makhluk hidup yang disebut dengan binatang atau tumbuhan. Maupun makhluk hidup yang diberi julukan Manusia. Pesan dari kata-kata diatas, berfikir positif saja, jangan pernah mempunyai pikiran yang negatif


Ada yang tau siapa nama karakter yang diatas ? dan main di film anime apa ? kalo ada yang tau, jawab di kolom komentar saja ya, yang jawabannya benar kan diberikan hadiah naik haji bagi yang mampu.
Kembali ke topik “ kalau kamu menyerah itulah saat dimana permainan berkahir” jika kamu seorang Mahasiswa, dan kamu malas-malas an mengerjakan skripsi, itulah saat dimana permain memasuki injury Time dan permainan akan berakhir jika kamu berputus asa dikarenakan tekanan baik tekanan dari tugas akhir/skripsi yang sedang dikerjakan, maupun tekanan dari pihak luar. Jika kamu sudah berada pada titik jenuh, coba restart lagi. Ada banyak cara untuk me-restart nya kembali. Bisa dengan jalan-jalan dengan teman-teman seperjuangan. Bisa dengan sering-sering ke kampus (kadang sifat iri melihat teman yang sudah siding bisa berakibat baik). Atau yang paling mujarab menghubungi orang tua dan keluarga serta mendekatkan diri kepada sang pencipta.
Semoga Bermanfaat bro, jangan lupa komentarnya dibawah.

Wassalam J

Share:

No comments:

Post a Comment

Recent Posts

Sponsorship